Skip to main content

Religion Lesson


Paling bosen dahh kalo pelajaran agama. Nggak ada yang bisa dikerjain selain ke perpus dan online via wifi. Belom lagi kalo internetnya lagi error. Bosan setengah mati dah. haha :D
Contohnya aja sekarang ini, aku ada di depan perpustakaan. Dan cuma online dan online. Nggak tau kenapa kok aku malas banget mau baca-baca di perpus. Yang aku pikirin, aku cuma pengen tidur.. hehe :p
Betapa "payah"nya diriku sekarang ini. Lupa bawa buku paket Fisika! This is the big false that I ever do! Why? Because there are many homeworks that I haven't finished yet. Huhu.
Nggak mungkin kalau aku harus ke kelas untuk pinjam buku paket ke teman-teman yang sedang pelajaran agama. Nggak enak juga sama Pak Yasin yang sedang ngajar. Akhirnya, aku nggak kerja tugas Fisika deh. Nggak tau nanti gimana jadinya.
Yaa, aku pelajaran agamanya hari Rabu sepulang sekolah. Maklum, aku sekolah di sekolah Negeri yang mayoritas adalah orang Muslim. Tapi ini nggak jadi masalah buat aku. :)

ini perpustakaan sekolahku. Aku duduk di luar supaya bisa mendapatkan sinyal wifi yang "excellent".. haha :D :D

Duh, boring banget aku disini (sekarang). Yang bisa aku kerjakan cuma blogging, main plurk, twitteran.
hehe :D

Sebenarnya sih ada teman sekelasku yang beragama non muslim juga. Tapi dia lebih nyaman di kelas, karena ber-AC. Jadi aku sendirian kalau pelajaran agama ini. -.-'

(Nike)

Comments

lialio said…
mba, kan di perpus ada buku paket fisika?
Nike said…
hadehhh, iyaa ell. lupaa akuu.. ><

Popular posts from this blog

KULIAH vs SEKOLAH :: PART II

Senioritas Perbedaan :Status junior dan senior nggak terlalu berpengaruh lagi. Kita akan saling membutuhkan satu sama lain. Persamaan :Saat awal masuk kuliah, senioritas masih terasa, karena kita akan mengalami masa orientasi. Namun, jangka waktu dan bentuk senioritas ini tergantung culture universitas dan jurusannya. Tapi, umumnya ini dilakukan untuk tujuan baik dan disiapkan dengan matang. Semacam latihan kepemimpinan.
Outfit Perbedaan :Bye bye sragam sekolah!! :D :D Di mayoritas universitas, mahasiswanya pakai baju bebas. Di sini kita bisa mengeksplorasi gaya. Gaya andalan saat ke kampus tuh yang nyaman, effortless dan mencerminkan diri kita. Yang nggak kalah penting, kita bisa mengasah kemampuan mix and match. Soalnya, kita bakal ngerasa kehabisan baju untuk dipakai setiap hari. Persamaan :Ada beberapa fakultas atau dosen yang menerapkan aturan khusus dalam berpakaian, seperti harus pakai sepatu atau atasan berkerah.

Duta UBAYA ♥

Hari ini merupakan hari yang sangat hebat buat saya! Di saat teman-teman saya belajar keras untuk UAS besok, saya membuka laptop dan menulis di blog ini. Ya, saya sangat tertarik untuk cerita tentang apa itu Duta UBAYA! ♥

Sebelum menuju ke Duta UBAYA, aku mau sedikit cerita tentang UBAYA. UBAYA adalah singkatan dari Universitas Surabaya, jelas letaknya yaitu di Surabaya Jawa Timur. Sekilas saja mengenai UBAYA, berikut adalah penghargaan yang dimiliki oleh UBAYA.
Universitas Swasta Terbaik Jawa Timur 2010 versi Majalah Tempo8 besar Universitas Swasta Terbaik se-Indonesia 2010 versi Majalah TempoUniversitas Swasta Terbaik se-Indonesia Responden Jawa Timur 2010 versi Majalah Tempo2 besar Universitas Swasta Terbaik dengan Biaya Terjangkau se-Jawa Timur 2010 versi Majalah Tempo7 besar Situs Web Terbaik Universitas Swasta se-Indonesia versi 4 Internasional College & Universitas
Dari beberapa award di atas sudah menunjukkan kalau UBAYA merupakan Universitas yang berkualitas namun tetap deng…

Agnes Monica??

Wah..
Pa kabar nii?
Udah lama nih aku nggak posting..
Banyak banget kesibukanku dari skolah, kegiatan di luar, dan yang paling penting yaitu banyaknya tugas-tugas sekolah.. Akhirnya, aku bisa posting lagi kali ini..

Kemarin nih.. Aku abis nonton Indonesian Idol. Apa sih yang buat aku begitu pengennya nonton Indonesian Idol?"Aku tertarik sama style nya Agnes Monica..!" Wow,, dia tu cantik banget. Dengan cita-citanya yang pengen GO INTERNATIONAL, membuat aku pengen kayak dia! Yaa, bukan dengan nyanyi sih.., coz aku nggak terlalu bisa nyanyi.. Ditambah lagi nih, dia tuh kalau ngedance keren banget! Aku pengen bisa ngedance kayak dia. Tapi nggak bisa sebagus dia.. >.<

Agnes juga sudah manggung di Korea Selatan lho! Semua warga Korea di sana juga respect kok sama kedatangan Agnes. Tahun 2008 dan 2009, secara berturut-turut Agnes juga mendapatkan penghargaan Asia Song Festival di Korea Selatan!!

Tapi emang nggak perlu kaget deh, perjuangan Agnes untuk sampai di sini aja udah …