just a very little wonderful life story
just a little from me
(: eunike :)
HELLO :D. Actually welcome to my blog. This is my simple blog, I hope you get many information here. Story in my life that maybe inspired you. Enjoy reading bloggers! *big hug*

Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket

Monday, October 4, 2010 @ 7:53 PM
Mau masuk "JURUSAN" apa? Duh, masih BINGUNG

Jurusan SMA? Masuk IPA..
Jurusan Kuliah? Duh, >,<>

Serasa banyak banget jurusan di dunia perkuliahan. Sampai sekarang aku masih bingung mau ngambil jurusan apa. huhu. gawat deh >,<
Aku lagi cari-cari yang cocok sesuai minat aku. Tapi aku sendiri bingung, minat aku sebenernya apa'an ya? huaa T.T
Keluarga pingin banget aku di kedokteran. Motivasi dari keluarga ya bisa ndukung semangat aku untuk masuk kedokteran, tapiiii kalo dilihat nilai rapor... Haduh, Biologiku nilainya ya nggak bagus-bagus amat.
Aku pingin kuliah di luar negri nih, hihi. Hmm, dimana ya yang enak? Tapi nggak makan banyak biaya pastinya. hehe.

doctor or
business women?
which is better?
:D :D

(Nike)

Labels:


Photobucket Photobucket