Skip to main content

Serunya Handphone Android


Gadis Ngobrol

Setelah terkagum-kagum dengan IPhone yang super keren, sekarang saatnya mencoba pilihan baru, yaitu handphone dengan operating system Android. Dijamin makin sayang sama handphone kita.

Apa sih yang seru di handphone Android ini? Kita bisa mengoperasikan banyak sekali aplikasi berbagai fungsi yang bisa kita download di Android Market. Ada banyak sekali aplikasi di market ini, dan jumlahnya akan terus bertambah berbarengan dengan semakin berkembangnya penggunaan android. Kita tinggal download saja aplikasi yang kita inginkan, mulai dari kategori entertainment, game, social, news, dan banyak lagi.

Banyak Fungsi
Untuk yang suka utak-atik foto, ada aplikasi FX Camera yang bisa bikin efek seru untuk foto di hp kita seperti efek toy cam, Polaroid, dan fish eye. Sebelum bepergian keluar rumah, coba cek dulu aplikasi indikator cuaca Weather Channel yang memberi kita laporan cuaca lengkap seperti kecepatan angin, kelembapan udara, bahkan keterangan kadar sinar UV. Di malam hari, coba gunakan Google Sky Map, di mana kita bisa melihat benda-benda langit lengkap dengan namanya hanya dengan mengarahkan handphone kita ke langit. Kita bisa sekalian menghapal nama-nama bintang deh..

Puas Online
Handphone Android ini juga memberikan kita koneksi internet yang cepat. Bahkan handphone HTC Android bisa jadi sumber hotspot, lho. Jadi nggak mungkin mati gaya, deh. Untuk urusan social media seperti Facebook dan Twitter, android punya aplikasinya sendiri yang bernama Facebook for Android dan Twitdroid. Puas deh ngeksis di social media.

Seru Game-nya
Sudah banyak aplikasi game Android yang menggunakan sensor gerakan, jadi kita tinggal menggoyangkan handphone saja untuk memainkannya. Hampir sama seperti Nitendo Wii dan I Phone. Seru, kan? Coba deh, main I Fight, dengan game ini kita bisa main ‘perang-perangan’ hanya dengan menggoyangkan handphone. Selain itu banyak sekali game lain yang harus dicoba, cuma tinggal download di Market saja.

Sekarang udah banyak perusahaan handphone yang ngeluarin seri Android-nya. Nggak ketinggalan beberapa perusahaan provider juga udah ngeluarin program khusus Android-nya juga lho. Jadi tinggal pilih mana handphone android yang kita suka.

Jadiii pengen!! :D


Adopt from GADIS

(Nike)

Comments

Popular posts from this blog

Eunike is back

Hi guys! It has been a very long time not keep in touch with my blog. 1 year past and through lot of life-stories that can be told about. I'm not that good in writing (obviously), even sometimes I just think about "what else that I can share". But I realized that I have lot of stories about my experiences, I not tell you yet about my AIESEC-lyfe right? How about my working-lyfe in previous companies (yea there were 2 companies already)? and maybe you want to know more about my feeds in instagram. So.. Just stay tuned, because Eunike is back :)

Duta UBAYA ♥

Hari ini merupakan hari yang sangat hebat buat saya! Di saat teman-teman saya belajar keras untuk UAS besok, saya membuka laptop dan menulis di blog ini. Ya, saya sangat tertarik untuk cerita tentang apa itu Duta UBAYA! ♥

Sebelum menuju ke Duta UBAYA, aku mau sedikit cerita tentang UBAYA. UBAYA adalah singkatan dari Universitas Surabaya, jelas letaknya yaitu di Surabaya Jawa Timur. Sekilas saja mengenai UBAYA, berikut adalah penghargaan yang dimiliki oleh UBAYA.
Universitas Swasta Terbaik Jawa Timur 2010 versi Majalah Tempo8 besar Universitas Swasta Terbaik se-Indonesia 2010 versi Majalah TempoUniversitas Swasta Terbaik se-Indonesia Responden Jawa Timur 2010 versi Majalah Tempo2 besar Universitas Swasta Terbaik dengan Biaya Terjangkau se-Jawa Timur 2010 versi Majalah Tempo7 besar Situs Web Terbaik Universitas Swasta se-Indonesia versi 4 Internasional College & Universitas
Dari beberapa award di atas sudah menunjukkan kalau UBAYA merupakan Universitas yang berkualitas namun tetap deng…

Second day in Palu City ;;)

Okayyyyy this is my story about my second day in Palu! Saturday morning, October 25th, I got up at 6 am, and then My friend, kak Uly, and I must prepared for the campus expo in SMAK St. Andreas Palu. We were sooooo sleepy at that time, but it was our first day to do our job in Palu. We were so happy when our room still feel cold in the morning.. But.... when we went outside.. Why it was a little bit warm even after the pouring rain in the midnight? :') :')
There was an opening from the school, they performed dance and band.
The opening ceremony was done, and the next was waiting for students to come to our stand. We also managed our tables so it looks interesting. Praise God, some students came by to our stand and asked some questions about UBAYA. Of course, we were so excited to do our job outside of Java island. But you have to know guys, it was soooooooo hot there and our stand is in the main yard of the school.
And didn't forget to take some selfies with the students of S…