Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2009

AcceLeratioN

Aku yakin ini semua rencana Tuhan.Aku masuk akselerasi pasti rencana Tuhan.Aku juga yakin kalo Tuhan punya rencana yang indah buat aku.
Ini jadi tantangan buat aku.Banyak guru yang bilang kalo akselerasi angkatanku ini adalah akselerasi terjelek..Bisa dibayangin kan bagaimana sakitnya waktu dibilang kayak gitu??
Apalagi posisi aku di sini adalah ketua kelas, belum lagi aku juga ikut organisasi sekolah, banyakkk banget kegiatan aku. Capek smua rasanya.Ohya! Ada guru yang bilang juga kalo kita ini gak disipLin 'en bLa.. bLa.. bLa…..Jujur.. Ini jadi cambuk buat aku. Aku pengen mbuat semua guru tuh senang kalo ngajar di aksel, bisa becanda bareng pada saat tertentu. Pengen juga aksel angkatan ke 7 ini menjadi bahan omongan di tengah masyarakat.. Eitsss! Omongan yang baek-baek pastinya..
Cuma 2 kata yang selalu aku ingatt terusss… “Trust Him!” percaya Tuhan pasti punya rencana yang besar juga buat akselerasi angkatan ke 7 ini."Sir, mom, we will show you that we can give the best for …

KeHiLangan..

Aku gak tau napa...
Aku gak tau salahku dimana...
Udah lama aku gak contact lagi ma dia..
Sedih rasanya..
Aku ngrasa kesepian..
Gak da teman yang bisa diajak curhat..
Gak ada yang curhat lagi ke aku..
Aku bener-bener keiLangan..
Aku gak tau napa seh?
Tiap aku nyapa ke dia, dia cuek..
Aku tau kalo dia orangnya cuek..
Tapi ni cueknya beda...
Ditambah lagi banyak masalah..
Inilah.. Itulah..
Tapi skarang gak da yang bisa aku curhatin..

SkaranG aku tau rasanya,
"KeHiLanGan seOranG saHaBat"

T.T
Aku kangen sama dia..
Aku kangen sikapnya dia..
Kangen semua kelakuan dia..
Bayangin aja...,
dari kecil aku deket ma dia..
Truz gak ketemu setelah pindah rumah..
Pas SMP aku deket lagi ma dia..
Tapi sekarang dia ngiLang gitu aja..
Kenapaa?!
(Nike)