Skip to main content

KeHiLangan..

Aku gak tau napa...
Aku gak tau salahku dimana...
Udah lama aku gak contact lagi ma dia..
Sedih rasanya..
Aku ngrasa kesepian..
Gak da teman yang bisa diajak curhat..
Gak ada yang curhat lagi ke aku..
Aku bener-bener keiLangan..
Aku gak tau napa seh?
Tiap aku nyapa ke dia, dia cuek..
Aku tau kalo dia orangnya cuek..
Tapi ni cueknya beda...
Ditambah lagi banyak masalah..
Inilah.. Itulah..
Tapi skarang gak da yang bisa aku curhatin..

SkaranG aku tau rasanya,
"KeHiLanGan seOranG saHaBat"

T.T
Aku kangen sama dia..
Aku kangen sikapnya dia..
Kangen semua kelakuan dia..
Bayangin aja...,
dari kecil aku deket ma dia..
Truz gak ketemu setelah pindah rumah..
Pas SMP aku deket lagi ma dia..
Tapi sekarang dia ngiLang gitu aja..
Kenapaa?!

(Nike)

Comments

Putri Adriyati said…
yg sabar y...
ak jga ngalamin hal yg sma dg kmu sist...
pdhl kmi sekelas, sampe skrg ga pernah sapaan lg... :(
NikNik said…
iya sist..
rasanya gak enak banget gak ada yg bs diajak curhat.. :(
kmu yg sabar jg ya sist..

Popular posts from this blog

Eunike is back

Hi guys! It has been a very long time not keep in touch with my blog. 1 year past and through lot of life-stories that can be told about. I'm not that good in writing (obviously), even sometimes I just think about "what else that I can share". But I realized that I have lot of stories about my experiences, I not tell you yet about my AIESEC-lyfe right? How about my working-lyfe in previous companies (yea there were 2 companies already)? and maybe you want to know more about my feeds in instagram. So.. Just stay tuned, because Eunike is back :)

Duta UBAYA ♥

Hari ini merupakan hari yang sangat hebat buat saya! Di saat teman-teman saya belajar keras untuk UAS besok, saya membuka laptop dan menulis di blog ini. Ya, saya sangat tertarik untuk cerita tentang apa itu Duta UBAYA! ♥

Sebelum menuju ke Duta UBAYA, aku mau sedikit cerita tentang UBAYA. UBAYA adalah singkatan dari Universitas Surabaya, jelas letaknya yaitu di Surabaya Jawa Timur. Sekilas saja mengenai UBAYA, berikut adalah penghargaan yang dimiliki oleh UBAYA.
Universitas Swasta Terbaik Jawa Timur 2010 versi Majalah Tempo8 besar Universitas Swasta Terbaik se-Indonesia 2010 versi Majalah TempoUniversitas Swasta Terbaik se-Indonesia Responden Jawa Timur 2010 versi Majalah Tempo2 besar Universitas Swasta Terbaik dengan Biaya Terjangkau se-Jawa Timur 2010 versi Majalah Tempo7 besar Situs Web Terbaik Universitas Swasta se-Indonesia versi 4 Internasional College & Universitas
Dari beberapa award di atas sudah menunjukkan kalau UBAYA merupakan Universitas yang berkualitas namun tetap deng…

Second day in Palu City ;;)

Okayyyyy this is my story about my second day in Palu! Saturday morning, October 25th, I got up at 6 am, and then My friend, kak Uly, and I must prepared for the campus expo in SMAK St. Andreas Palu. We were sooooo sleepy at that time, but it was our first day to do our job in Palu. We were so happy when our room still feel cold in the morning.. But.... when we went outside.. Why it was a little bit warm even after the pouring rain in the midnight? :') :')
There was an opening from the school, they performed dance and band.
The opening ceremony was done, and the next was waiting for students to come to our stand. We also managed our tables so it looks interesting. Praise God, some students came by to our stand and asked some questions about UBAYA. Of course, we were so excited to do our job outside of Java island. But you have to know guys, it was soooooooo hot there and our stand is in the main yard of the school.
And didn't forget to take some selfies with the students of S…