just a very little wonderful life story
just a little from me
(: eunike :)
HELLO :D. Actually welcome to my blog. This is my simple blog, I hope you get many information here. Story in my life that maybe inspired you. Enjoy reading bloggers! *big hug*

Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket

Tuesday, January 19, 2010 @ 6:12 PM
Kok gini seh???
Kelas tuh tempat yang harus dijaga kebersihannya! Itu menurutku! Kenapa? Karena kalo kelas kita bersih, pastinya nyaman banget kalo belajar. Heran, kadang anak-anak tuh kok males mau nyapu. Harus diperintah dulu. Kenapa seh gak ada kesadaran tersendiri?!


Jujur aja nih, tadi aku agak sebel ma anak-anak. Apa mereka gak nyadar kalo kelas mereka itu kotor?? Masa’ sih cuma aku yang nyadar kalo kelasnya kotor? Ya udah, tadi aku nyapu kelas. Sebenernya aku ikhlas nyapu, tapi lama-lama buat aku capek juga kalo gini. Tapi meski tadi sempet sebel, gak ada juga yang nyadar. Aku minta tolong aja gak ada yang ngreken.


Susah rasanya jadi ketua kelas. Susah ngasih tau anak-anak. Rasanya serba aku yang kasih tau, baik itu piket, bayar kas, bayar kaos, dan apa lah. Ayooo rek! Kalian tuh bukan anak kecil lagi yang masih disuruh-suruh! Aku pengen banget kesadaran kalian buat itu.


Fiiuuhh, aku pengen avenger berubah. Acceleration d’seventh Generation ini bisa berubah. Aku yakin kalo bisa. Mmm, ini memang dari aku dulu. Aku juga harus berubah. Berubah untuk jadi lebih baik sesuai dengan rencanaku di tahun 2010 ini. Pasti Berhasil!


(Nike)


Photobucket Photobucket