just a very little wonderful life story
just a little from me
(: eunike :)
HELLO :D. Actually welcome to my blog. This is my simple blog, I hope you get many information here. Story in my life that maybe inspired you. Enjoy reading bloggers! *big hug*

Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket

Saturday, January 16, 2010 @ 7:53 PM
Gigi Rapih apa Gingsul??



Jujur nih, waktu aku kecil dulu, aku takut banget ke dokter gigi. Jadinya pas gigiku mau copot dulu, terpaksa copot-copot sendiri. Akhirnya, jadi lah kayak gini. Huuufftt. Gigiku gingsul. Pertama sih, aku gak peduli mau gingsul apa gak. Tapi setelah aku beranjak remaja dan ntar lagi dewasa, ehh kok jadi minder ndiri.. T.T

Aku pengen banget ngliat gigiku nih rapi. Tapi mau gimana lagi, apa harus dikawat? Biayanya mahal banget. Belum juga perawatannya yang harus ini dan itu. Kasian papa sama mama yang bayar nanti.. Enaknya gimana ya??

Kadang aku gak peduli sama keadaan gigiku ini. Kalo aku lagi seneng, pasti semua risau ku tentang gigiku ini ilang. Tapi, kalo aku baca majalah langganan ku uufft aku jadi ngrasa sedih.

Banyak juga yang bilang gak boleh nghilangin gigi gingsulku ini, nih jadi nurunin smangatku buat bisa ngawat gigiku ini. Duh, aku serba bingung.. harus ini atau itu Tapi aku tetep ingin gigiku rapih. Kalo menurut kalian gimana? Give me the solution! T.T

(Nike)

Labels:


Photobucket Photobucket