just a very little wonderful life story
just a little from me
(: eunike :)
HELLO :D. Actually welcome to my blog. This is my simple blog, I hope you get many information here. Story in my life that maybe inspired you. Enjoy reading bloggers! *big hug*

Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket

Saturday, January 16, 2010 @ 12:28 AM
WonderpuLL ^^

Hoaaaamm

Udah lama banget aku gak posting. Setelah taon baru ampe sekarang, baru sekarang aku posting. Gimana enggak? Tugas yang menumpuk saat liburan belom selesai juga. Padahal sih cuma 4 tugas aja. Tapi sama aja kayak tugas segunung. Huufft.

Selama liburan ini, rasanya aku males banget mau ngerjain tugas. Sebenernya kan kalau libur tuh ya harus free dari semua tugas.. hhaha.. Aku menuntut banget sih.! Wkwkwk.. Tapi ya mau gimana lagi lah.., namanya juga sekolah. Mau gak mau ya belajar. =p

Inilah liburan sambil belajar. Sungguh membosankan. Masuk sekolah langsung ulangan bertubi-tubi. Ini konsekuensi, kenapa juga aku ikut akselerasi. Tapi aku pengen banget ikut akselerasi! Ini bukan karena faktor keinginanku aja yang besar buat ikut akselerasi, tapi juga dorongan dari orang-orang yang ada di sekitar aku. Temen-temen aksel yang seru, buat aku nyaman banget di kelas. Kalau liburan gini, rasanya kangen banget sama suasana kelas. Tapi kalau dilihat dari tugas, rasanya males banget kalau mau skolah. Hhaha xD

Kemarin aku menemukan notes temenku dari facebook. Saat aku baca, waow.. Keren! Memang ini misteri. Misteri dari matematika! Ini dia Prenn..:

The Mystery of Math!
1 x 8 + 1 = 9
12 x 8 + 2 = 98
123 x 8 + 3 = 987
1234 x 8 + 4 = 9876
12345 x 8 + 5 = 98765
123456 x 8 + 6 = 987654
1234567 x 8 + 7 = 9876543
12345678 x 8 + 8 = 98765432
123456789 x 8 + 9 = 987654321
1 x 9 + 2 = 11
12 x 9 + 3 = 111
123 x 9 + 4 = 1111
1234 x 9 + 5 = 11111
12345 x 9 + 6 = 111111
123456 x 9 + 7 = 1111111
1234567 x 9 + 8 = 11111111
12345678 x 9 + 9 = 111111111
123456789 x 9 +10= 1111111111
9 x 9 + 7 = 88
98 x 9 + 6 = 888
987 x 9 + 5 = 8888
9876 x 9 + 4 = 88888
98765 x 9 + 3 = 888888
987654 x 9 + 2 = 8888888
9876543 x 9 + 1 = 88888888
98765432 x 9 + 0 = 888888888

Brilliant, isn’t it?
And look at this symmetry:


1 x 1 = 1
11 x 11 = 121
111 x 111 = 12321
1111 x 1111 = 1234321
11111 x 11111 = 123454321
111111 x 111111 = 12345654321
1111111 x 1111111 = 1234567654321
11111111 x 11111111 = 123456787654321
111111111 x 111111111 = 12345678987654321

Now, take a look at this
101%
From a strictly mathematical viewpoint:
What Equals 100%? What does it mean to give MORE than 100%?
Ever wonder about those people who say they are giving more than 100%?
We have all been in situations where someone wants you to GIVE OVER 100%.
How about ACHIEVING 101%?

What equals 100% in life?
Here’s a little mathematical formula that might help answer these questions:
If:
A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
Is represented as:
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26.
Then:
H-A-R-D-W-O- R- K
8+1+18+4+23+ 15+18+11 = 98%
And:
K-N-O-W-L-E- D-G-E
11+14+15+23+ 12+5+4+7+ 5 = 96%
But:
A-T-T-I-T-U- D-E
1+20+20+9+20+ 21+4+5 = 100%
THEN, look how far the love of God will take you:
L-O-V-E-O-F- G-O-D
12+15+22+5+15+ 6+7+15+4 = 101%
Therefore, one can conclude with mathematical certainty that :
While Hard Work and Knowledge will get you close, and Attitude will
get you there, It’s the Love of God that will put you over the top!
Waaaoow, it is wonderful!

Jadi, kita harus menomorsatukan Tuhan kita! Jangan sampai kita menomor dua kan Dia! Karena bagaimanapun juga, Dia lah yang akan membantu dalam pekerjaan kita dan sekolah kita! Tapi kita juga harus kerja keras buat itu semua. Yang penting! Cinta Tuhan dengan sepenuh hati..! Eiits.., jangan setengah-setengah.. hehe..

(Nike)


Photobucket Photobucket