Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2010

New Resort : Padang-padang Beach

Bosan sama pantai Kuta, Nusa Dua, Sanur, Tanjung Benoa? Coba deh datang ke pantai kecil yang dijamin bakal bikin kita ternganga karena keindahan alamnya!

Lokasi :: Pantai Padang-padang terletak di Jalan Labuhan Sait, desa Pecatu, kurang lebih 15 menit dari Pura Uluwatu. Untuk pergi ke sana dengan mobil pribadi, kita bisa mengambil arah Uluwatu lalu belok kanan saat melihat tanda arah Labuhan Sait. Uniknya, untuk masuk ke pantai ini, kita harus menuruni tangga yang dibuat dalam tebing, barulah kita tiba di pantai cantik ini.

Yang harus dilakukan :: Pantainya masih bersih, suasana yang sepi dan airnya yang jernih bikin kita bakal betah lama-lama berenang dan bermain air di sini. Ombak di Padang-padang juga pas buat yang suka surfing. Makanya, nggak jarang perlombaan surfing diadakan di pantai ini. Tapi, buat yang nggak bisa berenang, nggak usah khawatir. Soalnya kita bisa menelusuri pantai yang dikelilingi tebing dan goa-goa sambil menikmati pemandangan yang keren banget!

Trivia :: Saking…

Which one is good ?

Wow,many kinds of handphone now.. Samsung, Nokia, Sony Erricson, and others made something new and more nice innovation. It makes me wanna to change my handphone.
SAMSUNG ANDROID? what is it? many people said that this handphone is a good one.. hmmm.. How about blackberry? Has the rating go down?


The feature of Samsung i7500 or Samsung Galaxy ~ Android :: HSDPA 7.2Mbps / HSUPA 5.76Mbps (900 / 1700/ 2100MHz)EDGE / GPRS (850/ 900/1800/1900)OS:AndroidDisplay:3.2″ HVGA(320×480) AMOLEDCamera:5 MP Camera (Auto Focus), Power LEDVideo / Audio:Video: MPEG4, H.263, H.264, WMVAudio: MP3, AAC, AAC+, e-AAC+, WMA, RAValue Added FeaturesFull Web Browser Google Search, Maps, Gmail,YouTube, Calendar, Google Talk, Android MarketConnectivityBluetooth® 2.0, USB 2.0, WiFi, MicroUSB, 3.5mm ear jackMemoryInternal memory: 8GBExternal memory: Micro SD (Up to 32GB)Battery 1500 mAhSize : 115 x 56 x 11.9mmWaow, I hope can get it. But I wanna to have a blackberry gemini too. Which one is the best? Blackberry Gemini or…

L-O-V-E

L is for the way you look at me
O is for the only one I see
V is very, very extraordinary
E is even more than anyone that you can adoreLove is all that I can give to you
Love is more than just a game for two
Two in love can make it
Take my heart and please don't break it
Love was made for me and youL is for the way you look at me
O is for the only one I see
V is very, very extraordinary
E is even more than anyone that you can adoreLove is all that I can give to you
Love is more than just a game for two
Two in love can make it
Take my heart and please don't break it
Love was made for me and you
Love was made for me and you
Love was made for me and youby : Nat King Cole ^_^(Nike)

Duh, Bosaaan !!

Ada tips dari www.GADIS.co.id !! =]
Rutinitas yang itu-itu saja atau kegiatan sama pacar yang nggak ada variasinya, memang gampang banget memancing kebosanan.

Hmm, sebenarnya ini sesuatu yang wajar. Semua orang pasti pernah deh, terjebak dalam kebosanan. Bedanya, nggak semua orang bisa keluar dari situ. Padahal, rasa bosan bisa mendorong kita untuk jadi manusia yang lebih kreatif. Siasati dan keluarlah dari kebosanan! Ini dia tipnya:

Bermain
Dari anak kecil sampai orang tua pasti suka bermain. Makanya, bermain jadi aktivitas paling menyenangkan saat kebosanan melanda. Bermainlah sepuasnya sampai kebosanan kita terkikis habis dan pikiran kita segar lagi.

Bikin yang Baru
Salah satu hal yang bisa menggebrak rasa bosan kita adalah membuat sesuatu yang baru. Kita nggak perlu ribet membuat sesuatu yang besar. Bikin saja sesuatu yang sederhana, tapi lucu. Misalnya, selama ini, tiap weekend selalu makan di resto atau nonton bioskop sama pacar. Coba deh, untuk pacaran di rumah saja. Bikin kuis lucu …

HaLooo!

Haloo sMua! apa kabarnya?
wah, udah lama nih aku nggak nulis blog.. kangen.. huhu -.-
banyak banget kesibukanku akhir-akhir ini.. dari banyak tugas, ulangan, kegiatan.. cuapek banget dah.. Kalian gimana?
Seminggu ini aku libur.. libur awal puasa.. Aku ya banyak tugas sih.. tapi pengen beristirahat sejenak, hoho :p :p
Facebook'ku dan twitter'ku aktiffff trus.. blog'nya malah gak keurus.. -.- add fb'ku yaa.. fena3you_ya@yahoo.com follow twitterku jg yaa.. @NikNikee ntar pasti aku follback, asal di mention ya.. =] =]
akhir-akhir ini aku juga sering browsing.. aku menemukan website.. semacam facebook dan twitter.. tapi kayaknya nih website emang udah lama ada.. tapi aku baru tau.. *jarang browsing sih* hehe :p
yaapp.. website ituu :: NetLog dan FourSquare

udah pada tau kan? =]
(Nike)