just a very little wonderful life story
just a little from me
(: eunike :)
HELLO :D. Actually welcome to my blog. This is my simple blog, I hope you get many information here. Story in my life that maybe inspired you. Enjoy reading bloggers! *big hug*

Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket

Sunday, August 29, 2010 @ 11:14 AM
New Resort : Padang-padang Beach

Gadis Try It

Bosan sama pantai Kuta, Nusa Dua, Sanur, Tanjung Benoa? Coba deh datang ke pantai kecil yang dijamin bakal bikin kita ternganga karena keindahan alamnya!

Lokasi :: Pantai Padang-padang terletak di Jalan Labuhan Sait, desa Pecatu, kurang lebih 15 menit dari Pura Uluwatu. Untuk pergi ke sana dengan mobil pribadi, kita bisa mengambil arah Uluwatu lalu belok kanan saat melihat tanda arah Labuhan Sait. Uniknya, untuk masuk ke pantai ini, kita harus menuruni tangga yang dibuat dalam tebing, barulah kita tiba di pantai cantik ini.

Yang harus dilakukan :: Pantainya masih bersih, suasana yang sepi dan airnya yang jernih bikin kita bakal betah lama-lama berenang dan bermain air di sini. Ombak di Padang-padang juga pas buat yang suka surfing. Makanya, nggak jarang perlombaan surfing diadakan di pantai ini. Tapi, buat yang nggak bisa berenang, nggak usah khawatir. Soalnya kita bisa menelusuri pantai yang dikelilingi tebing dan goa-goa sambil menikmati pemandangan yang keren banget!

Trivia :: Saking cantiknya, pantai ini menarik banyak wisatawan asing, termasuk musisi dan aktris asing. Pantai ini mulai ngetop sekitar tahun 1996-an sejak kelompok music Michael Learns To Rock mengambil pantai ini sebagai lokasi syuting salah satu video klip mereka. Belum lama ini, aktris Julia Roberts juga melakukan syuting di pantai ini untuk film terbarunya Eat, Pray and Love yang akan beredar Agustus 2010 ini.

copyright :: www.GADIS.co.id > my beloved magazine ^^
(Nike)

Labels:


Photobucket Photobucket