Skip to main content

Blackberry juga ber-REVOLUSI

Kalau inget kata "evolusi", mungkin di benak kita ya kayak evolusi manusia itu yahh? Ternyataa.. nggak cuma teori Charles Darwin tentang evolusi manusia aja.. BerryHitam alias Blackberry ini juga berevolusi lho! Dari bentuknya yang masih sederhana sampai bentuknya yang paling anyar. Cekidott! :D



1. 850 Blackberry adalah perangkat BlackBerry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999. Pendukung email dan browsing HTML terbatas, perangkat kecil menampilkan layar monokrom.


2. BlackBerry 857 datang dengan layar lebih besar monokrom


3. BlackBerry 5810 merupakan model pertama dengan kemampuan telepon dengan headset.


4. BlackBerry 6200 menampilkan layar telepon 160 × 100 piksel monokrom.


5. BlackBerry 6510 datang dengan sebuah ponsel terintegrasi dan radio dua arah yang terpadu.


6. BlackBerry 6710 memiliki layar monokrom besar, ponsel terintegrasi 900/1900 MHz GSM / GPRS .


7. BlackBerry 7210 adalah yang pertama datang dengan layar warna.


8. The BlackBerry 7100t memperkenalkan mengurangi-tombol keyboard dan menggunakan teknologi yang disebut ‘SureType.


9. BlackBerry 8700 yang menampilkan layar 320 × 240 piksel yang besar dan kedalaman warna 65K


10. BlackBerry 8100 ditandai pengenalan antarmuka trackball baru dan kamera 1,3 MP.


11. BlackBerry 8800 dengan dukungan GPS.


12. BlackBerry 8320 yang menampilkan Wifi.


13. Blackberry 8330 dengan model yang menarik, dan OS baru


14. Blackberry 9000 yang semakin modern dengan BBM (Blacberry Messenger) nya.


15. BlackBerry Javelin dengan 3g dan wifi 802.11 b/g


16. Blackberry Gemini dengan harga mid-end


17. Blackberry Torch dengan desain sliding, tentu saja dengan hsdpa dan wifi 802.11 b/g/n


18. Blackberry Thunder, dengan layar sentuh tanpa qwerty keypad


19. Generasi berikutnya, BB Magnum dengan layar sentuh dan juga qwerty keypad.


20. Dan yang paling terbaru nihhh; Blackberry Empathy dengan desain dan teknologi paling mutakhir (tapi belum dijual bebas, baru ada prototipenya)



bahkan disertai teknologi baru: Morphing Sequence, Biometrics Ring, Static Keypad (yang katanya terbuat dari kristal)

Dan sampai sekarang atau nanti Blackberry akan terus berevolusi, hanya saja sekarang belum ada evolusi yang signifikan, karena Blackberry saat ini masih sama dengan 8320, hanya lebih unggul di kapasitas kameranya, aplikasinya, bentuknya, dll, belum ada penambahan-penambahan yang berarti. Ditunggu aja revolusi berikutnya! :D



Sumber :: kaskus.kaskus.kaskus dengan sedikiiiitt pengubahan :D

Comments

Presticilla said…
nik, kamu cocok jadi jurnalis..
kamu suka ya nulis banyak informasi kayak gini??
bagus lho..
:)
Lynn said…
keren yaa 1st bb ever aja udah bisa email - html :)
Nike said…
Presticilla :: Makasihh tii :)
kebetulan aku dapet info ini. Jadi tertarik buat dimasukkin blog ti.
Kalo ttg jurnalis sihh, sbnrnya kurang minat jg. Hehe :)
Nike said…
Lynn :: iyaaa. dari awalnya udh keren sist. :)
Nike said…
pertamanya minat ke situ tii.
Tapi trus gak lg.
Hehe :D
Taon dpan km lulus jg kn?
Pengen lanjut kmn ti? :D

Popular posts from this blog

Eunike is back

Hi guys! It has been a very long time not keep in touch with my blog. 1 year past and through lot of life-stories that can be told about. I'm not that good in writing (obviously), even sometimes I just think about "what else that I can share". But I realized that I have lot of stories about my experiences, I not tell you yet about my AIESEC-lyfe right? How about my working-lyfe in previous companies (yea there were 2 companies already)? and maybe you want to know more about my feeds in instagram. So.. Just stay tuned, because Eunike is back :)

Duta UBAYA ♥

Hari ini merupakan hari yang sangat hebat buat saya! Di saat teman-teman saya belajar keras untuk UAS besok, saya membuka laptop dan menulis di blog ini. Ya, saya sangat tertarik untuk cerita tentang apa itu Duta UBAYA! ♥

Sebelum menuju ke Duta UBAYA, aku mau sedikit cerita tentang UBAYA. UBAYA adalah singkatan dari Universitas Surabaya, jelas letaknya yaitu di Surabaya Jawa Timur. Sekilas saja mengenai UBAYA, berikut adalah penghargaan yang dimiliki oleh UBAYA.
Universitas Swasta Terbaik Jawa Timur 2010 versi Majalah Tempo8 besar Universitas Swasta Terbaik se-Indonesia 2010 versi Majalah TempoUniversitas Swasta Terbaik se-Indonesia Responden Jawa Timur 2010 versi Majalah Tempo2 besar Universitas Swasta Terbaik dengan Biaya Terjangkau se-Jawa Timur 2010 versi Majalah Tempo7 besar Situs Web Terbaik Universitas Swasta se-Indonesia versi 4 Internasional College & Universitas
Dari beberapa award di atas sudah menunjukkan kalau UBAYA merupakan Universitas yang berkualitas namun tetap deng…

Second day in Palu City ;;)

Okayyyyy this is my story about my second day in Palu! Saturday morning, October 25th, I got up at 6 am, and then My friend, kak Uly, and I must prepared for the campus expo in SMAK St. Andreas Palu. We were sooooo sleepy at that time, but it was our first day to do our job in Palu. We were so happy when our room still feel cold in the morning.. But.... when we went outside.. Why it was a little bit warm even after the pouring rain in the midnight? :') :')
There was an opening from the school, they performed dance and band.
The opening ceremony was done, and the next was waiting for students to come to our stand. We also managed our tables so it looks interesting. Praise God, some students came by to our stand and asked some questions about UBAYA. Of course, we were so excited to do our job outside of Java island. But you have to know guys, it was soooooooo hot there and our stand is in the main yard of the school.
And didn't forget to take some selfies with the students of S…