just a very little wonderful life story
just a little from me
(: eunike :)
HELLO :D. Actually welcome to my blog. This is my simple blog, I hope you get many information here. Story in my life that maybe inspired you. Enjoy reading bloggers! *big hug*

Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket

Wednesday, December 22, 2010 @ 6:26 AM
HUT SMADA



Nggak terasa bentar lagi SMADA bakalan ngada'in acara HUT'nya yang ke-34. Yupp. Sebenarnya sih masih bulan Februari nanti. Tapi kami sudah menyiapkan beberapa hal lho, salah satunya yaitu mengucurkan uang saku kami. Ahh, nggak masalah. Aku sendiri juga nggak merasa terbebani dengan hal itu. Penting, SMADA eksis dan nunjukin kalau "Ini lho skolahku"



Jadi inget nih sama acara HUT yang taon kemarin.. Buat birthday'nya SMADA ke-33 yang taon ini, nggak segan-segan, SMADA mengundang 




Keren!! :D






Lain taon, lain pula artis yang diundang! (Ya iya dong, masa sama ya sih? :D)
Untuk taon depan, ultah yang ke-34 tentunya, SMADA mengundaaaang
J-Rock! Ini hasil voting dari warga SMADA.
J-Rock mampu mengalahkan kandidat yang lain. 








Tema yang diambil buat taon depan ini adalah Tinta Baru di Buku Tua.
Tema yang cukup fenomenal. Hayooo, ada yang bisa nebak nggak artinya dari tema itu apa?




Masih banyak juga lho acara yang bakalan diada'in skolahku ini! Dari berbagai lomba untuk warga SMADA sendiri, dan tentunya buat teman-teman di luar SMADA. Tempatnya ya nggak bakalan pindah-pindah kok :) Masih tetep di Jalan HOS Cokroaminoto 159 Lumajang. Ada yang berminat ikutan nih? :D

Buat temen-temen yang masih bertanya-tanya tentang PenSi SMADA.
Sekali lagi Nike tegesin kalo SMADA ngundang J-Rock! Nggak mungkin diganti lagi dahh, karena ini sudah kesepakatan bersama dan sudah didokk pake palu. :D
Denger-denger sih, Pensi kali ini bukan SiPensi lagi tapi MaPensi. Untuk pastinya sih Nike nggak tau, tapi temen-temen bakalan Nike kabari kemudian. Ingetinnn ya! :)



Cukup sekian dulu yaaa. :)

Labels: ,


Photobucket Photobucket