Skip to main content

Examination :)

Halo.Halo? :)
Akhirnya Nike bisa online yang lama lagi sekarang.
Ujian ini sudah berakhir. Tinggal nunggu raportnya yang keluar :(
Smoga sajaaa dapet yang bagus. Aminn. Amin :)

Hari pertama ujian,
~ Bahasa Inggris :: cukup lancar kerjanya. Cuma di listening'nya itu. Yang ngomong nggak jelas :(
~ PKn :: Aku sudah berharap-harap pengen dapet nilai ulangan yang bagus. Tapi ulangan PKn slalu mbuat aku kecewa. Smoga saja, ujian kali ini dapet bagus.. Aminn.Aminn.
~ PLH :: Lancar-lancar aja :)

Hari kedua ujian,
~ Matematika :: Hmm, cukup membingungkan di nomer-nomer akhir. Akhirnya, waktu mepet. Ada yang ditawur jawabannya. Smoga benerrr. Amin. Amin..
~ Agama :: Kalau pelajaran yang ini. Lancaarr. Thanks so much to Mr. Alky! Makasihh udah dikasih soal yang nggak susah Pak. :D

Hari ketiga ujian,
~ Biologi :: Ampunn dah ni pelajaran. Banyak sekale bahan yang dihapalinn itu. Ada 7 bab sendiri! Aku udah berusaha keras untuk ini. Smoga saja usahaku ini nggak sia-sia. Aminnn.

Hari keempat ujian,
~ Bahasa Indonesia :: Wahh, banyak tentang kalimat ambigu, rancu dan tidak efektif. Cukup membingungkan, soalnya antara pilgan'nya tuh hampir mirip smua. huhu :( Tapi semoga saja dapet yang bagusss. Amin. Amin.
~ Bahasa Arab :: Huh, ni puncak pelajaran bahasa yang tersusah menurutku. Untungnya saja, Ustadzah Putri masih mau membantu aku dan Marvin yang masih nggak lancar tulisan Arab itu. Sukron Kasiron Ustadzah! :)

Hari kelima ujian,
~ Fisika :: Hmm, uraiannya cukup susah. Mungkin karena aku yang belajarnya nggak maksimal semalam. Abisnya, badanku serasa capek banget. Untuk pilgannya sih masih lumayan, tapi juga ada yang bingung mau pake rumus yang mana :( Smoga saja dapet baguss. Amin.Amin..
~ Sejarah :: Duh, aku nggak belajar Sejarah ini! Soalnya aku fokus ke Fisika aja. Tapi ternyata, soal-soal yang keluar tuh banyak banget yang nggak ada di buku (atau mungkin ada, hanya saja aku yang nggak baca). Temen-temen juga kebingungan mau njawab itu. Selesai ujian Sejarah, langsung berbagi cerita kalau kami masing-masing banyak yang nawur tuh jawabannya. hihi :p

Hari terakhir ujian,
~ Kimia :: Mr.Sam memang baik hati. Terima kasih Pak. Ternyata soalnya nggak sesusah yang aku bayangin. Soalnya sebelum ujian, Pak Sam pernah kasih soal-soal dan soal ujiannya nggak jauh dari soal yang Pak Sam kasih :) Cuma aja tetep bingung sama hitungannya :( apalagi tentang pH campuran. Duh, bingung dah.. Semoga saja ujian Kimia kali ini nggak mengecewakan beliau dan keluarga dan juga aku. Aminnn.. :)
~ TIK :: Bahan ujiannya nih membingungkan. Pelajaran yang dibahas sekarang vegas, sebelumnya Dreamweaver. Tapi Pak Tri minta kami untuk fotocopy LKS kls 11 reguler, tentang Internet. Ternyata, sebagian besar yang keluar di ujian tuh tentang Dreamweaver. Sempet kecewa juga, soalnya nggak belajar Dreamweaver. :(

Aku berharap ujian kali ini lebih baik dari ujian sebelumnya. Dan aku yakin dan percaya, kalau Fifi, Farah, Ninda, Ellysda, Marvin, Guntur, Jovi, Ryan, Dio, Marco, dan aku, nggak bakal ada yang dieliminasi lagi. Amin!

(Nike)

Comments

the fact said…
hehehe..bahasa arab syusah ya. kok aku ngambil jurusan bahasa arab yah..!! terlanjur sudah..!
NikNik said…
iyaa susahh. apalagi buat aku yang nggak ngertiii. hehe. kalo susah, kok ngambil jurusan bhs arab? :D

Popular posts from this blog

Eunike is back

Hi guys! It has been a very long time not keep in touch with my blog. 1 year past and through lot of life-stories that can be told about. I'm not that good in writing (obviously), even sometimes I just think about "what else that I can share". But I realized that I have lot of stories about my experiences, I not tell you yet about my AIESEC-lyfe right? How about my working-lyfe in previous companies (yea there were 2 companies already)? and maybe you want to know more about my feeds in instagram. So.. Just stay tuned, because Eunike is back :)

Duta UBAYA ♥

Hari ini merupakan hari yang sangat hebat buat saya! Di saat teman-teman saya belajar keras untuk UAS besok, saya membuka laptop dan menulis di blog ini. Ya, saya sangat tertarik untuk cerita tentang apa itu Duta UBAYA! ♥

Sebelum menuju ke Duta UBAYA, aku mau sedikit cerita tentang UBAYA. UBAYA adalah singkatan dari Universitas Surabaya, jelas letaknya yaitu di Surabaya Jawa Timur. Sekilas saja mengenai UBAYA, berikut adalah penghargaan yang dimiliki oleh UBAYA.
Universitas Swasta Terbaik Jawa Timur 2010 versi Majalah Tempo8 besar Universitas Swasta Terbaik se-Indonesia 2010 versi Majalah TempoUniversitas Swasta Terbaik se-Indonesia Responden Jawa Timur 2010 versi Majalah Tempo2 besar Universitas Swasta Terbaik dengan Biaya Terjangkau se-Jawa Timur 2010 versi Majalah Tempo7 besar Situs Web Terbaik Universitas Swasta se-Indonesia versi 4 Internasional College & Universitas
Dari beberapa award di atas sudah menunjukkan kalau UBAYA merupakan Universitas yang berkualitas namun tetap deng…

Second day in Palu City ;;)

Okayyyyy this is my story about my second day in Palu! Saturday morning, October 25th, I got up at 6 am, and then My friend, kak Uly, and I must prepared for the campus expo in SMAK St. Andreas Palu. We were sooooo sleepy at that time, but it was our first day to do our job in Palu. We were so happy when our room still feel cold in the morning.. But.... when we went outside.. Why it was a little bit warm even after the pouring rain in the midnight? :') :')
There was an opening from the school, they performed dance and band.
The opening ceremony was done, and the next was waiting for students to come to our stand. We also managed our tables so it looks interesting. Praise God, some students came by to our stand and asked some questions about UBAYA. Of course, we were so excited to do our job outside of Java island. But you have to know guys, it was soooooooo hot there and our stand is in the main yard of the school.
And didn't forget to take some selfies with the students of S…