just a very little wonderful life story
just a little from me
(: eunike :)
HELLO :D. Actually welcome to my blog. This is my simple blog, I hope you get many information here. Story in my life that maybe inspired you. Enjoy reading bloggers! *big hug*

Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket

Saturday, October 23, 2010 @ 2:36 PM
Examination :)
Halo.Halo? :)
Akhirnya Nike bisa online yang lama lagi sekarang.
Ujian ini sudah berakhir. Tinggal nunggu raportnya yang keluar :(
Smoga sajaaa dapet yang bagus. Aminn. Amin :)

Hari pertama ujian,
~ Bahasa Inggris :: cukup lancar kerjanya. Cuma di listening'nya itu. Yang ngomong nggak jelas :(
~ PKn :: Aku sudah berharap-harap pengen dapet nilai ulangan yang bagus. Tapi ulangan PKn slalu mbuat aku kecewa. Smoga saja, ujian kali ini dapet bagus.. Aminn.Aminn.
~ PLH :: Lancar-lancar aja :)

Hari kedua ujian,
~ Matematika :: Hmm, cukup membingungkan di nomer-nomer akhir. Akhirnya, waktu mepet. Ada yang ditawur jawabannya. Smoga benerrr. Amin. Amin..
~ Agama :: Kalau pelajaran yang ini. Lancaarr. Thanks so much to Mr. Alky! Makasihh udah dikasih soal yang nggak susah Pak. :D

Hari ketiga ujian,
~ Biologi :: Ampunn dah ni pelajaran. Banyak sekale bahan yang dihapalinn itu. Ada 7 bab sendiri! Aku udah berusaha keras untuk ini. Smoga saja usahaku ini nggak sia-sia. Aminnn.

Hari keempat ujian,
~ Bahasa Indonesia :: Wahh, banyak tentang kalimat ambigu, rancu dan tidak efektif. Cukup membingungkan, soalnya antara pilgan'nya tuh hampir mirip smua. huhu :( Tapi semoga saja dapet yang bagusss. Amin. Amin.
~ Bahasa Arab :: Huh, ni puncak pelajaran bahasa yang tersusah menurutku. Untungnya saja, Ustadzah Putri masih mau membantu aku dan Marvin yang masih nggak lancar tulisan Arab itu. Sukron Kasiron Ustadzah! :)

Hari kelima ujian,
~ Fisika :: Hmm, uraiannya cukup susah. Mungkin karena aku yang belajarnya nggak maksimal semalam. Abisnya, badanku serasa capek banget. Untuk pilgannya sih masih lumayan, tapi juga ada yang bingung mau pake rumus yang mana :( Smoga saja dapet baguss. Amin.Amin..
~ Sejarah :: Duh, aku nggak belajar Sejarah ini! Soalnya aku fokus ke Fisika aja. Tapi ternyata, soal-soal yang keluar tuh banyak banget yang nggak ada di buku (atau mungkin ada, hanya saja aku yang nggak baca). Temen-temen juga kebingungan mau njawab itu. Selesai ujian Sejarah, langsung berbagi cerita kalau kami masing-masing banyak yang nawur tuh jawabannya. hihi :p

Hari terakhir ujian,
~ Kimia :: Mr.Sam memang baik hati. Terima kasih Pak. Ternyata soalnya nggak sesusah yang aku bayangin. Soalnya sebelum ujian, Pak Sam pernah kasih soal-soal dan soal ujiannya nggak jauh dari soal yang Pak Sam kasih :) Cuma aja tetep bingung sama hitungannya :( apalagi tentang pH campuran. Duh, bingung dah.. Semoga saja ujian Kimia kali ini nggak mengecewakan beliau dan keluarga dan juga aku. Aminnn.. :)
~ TIK :: Bahan ujiannya nih membingungkan. Pelajaran yang dibahas sekarang vegas, sebelumnya Dreamweaver. Tapi Pak Tri minta kami untuk fotocopy LKS kls 11 reguler, tentang Internet. Ternyata, sebagian besar yang keluar di ujian tuh tentang Dreamweaver. Sempet kecewa juga, soalnya nggak belajar Dreamweaver. :(

Aku berharap ujian kali ini lebih baik dari ujian sebelumnya. Dan aku yakin dan percaya, kalau Fifi, Farah, Ninda, Ellysda, Marvin, Guntur, Jovi, Ryan, Dio, Marco, dan aku, nggak bakal ada yang dieliminasi lagi. Amin!

(Nike)

Labels:


Photobucket Photobucket