Skip to main content

Examination :)

Halo.Halo? :)
Akhirnya Nike bisa online yang lama lagi sekarang.
Ujian ini sudah berakhir. Tinggal nunggu raportnya yang keluar :(
Smoga sajaaa dapet yang bagus. Aminn. Amin :)

Hari pertama ujian,
~ Bahasa Inggris :: cukup lancar kerjanya. Cuma di listening'nya itu. Yang ngomong nggak jelas :(
~ PKn :: Aku sudah berharap-harap pengen dapet nilai ulangan yang bagus. Tapi ulangan PKn slalu mbuat aku kecewa. Smoga saja, ujian kali ini dapet bagus.. Aminn.Aminn.
~ PLH :: Lancar-lancar aja :)

Hari kedua ujian,
~ Matematika :: Hmm, cukup membingungkan di nomer-nomer akhir. Akhirnya, waktu mepet. Ada yang ditawur jawabannya. Smoga benerrr. Amin. Amin..
~ Agama :: Kalau pelajaran yang ini. Lancaarr. Thanks so much to Mr. Alky! Makasihh udah dikasih soal yang nggak susah Pak. :D

Hari ketiga ujian,
~ Biologi :: Ampunn dah ni pelajaran. Banyak sekale bahan yang dihapalinn itu. Ada 7 bab sendiri! Aku udah berusaha keras untuk ini. Smoga saja usahaku ini nggak sia-sia. Aminnn.

Hari keempat ujian,
~ Bahasa Indonesia :: Wahh, banyak tentang kalimat ambigu, rancu dan tidak efektif. Cukup membingungkan, soalnya antara pilgan'nya tuh hampir mirip smua. huhu :( Tapi semoga saja dapet yang bagusss. Amin. Amin.
~ Bahasa Arab :: Huh, ni puncak pelajaran bahasa yang tersusah menurutku. Untungnya saja, Ustadzah Putri masih mau membantu aku dan Marvin yang masih nggak lancar tulisan Arab itu. Sukron Kasiron Ustadzah! :)

Hari kelima ujian,
~ Fisika :: Hmm, uraiannya cukup susah. Mungkin karena aku yang belajarnya nggak maksimal semalam. Abisnya, badanku serasa capek banget. Untuk pilgannya sih masih lumayan, tapi juga ada yang bingung mau pake rumus yang mana :( Smoga saja dapet baguss. Amin.Amin..
~ Sejarah :: Duh, aku nggak belajar Sejarah ini! Soalnya aku fokus ke Fisika aja. Tapi ternyata, soal-soal yang keluar tuh banyak banget yang nggak ada di buku (atau mungkin ada, hanya saja aku yang nggak baca). Temen-temen juga kebingungan mau njawab itu. Selesai ujian Sejarah, langsung berbagi cerita kalau kami masing-masing banyak yang nawur tuh jawabannya. hihi :p

Hari terakhir ujian,
~ Kimia :: Mr.Sam memang baik hati. Terima kasih Pak. Ternyata soalnya nggak sesusah yang aku bayangin. Soalnya sebelum ujian, Pak Sam pernah kasih soal-soal dan soal ujiannya nggak jauh dari soal yang Pak Sam kasih :) Cuma aja tetep bingung sama hitungannya :( apalagi tentang pH campuran. Duh, bingung dah.. Semoga saja ujian Kimia kali ini nggak mengecewakan beliau dan keluarga dan juga aku. Aminnn.. :)
~ TIK :: Bahan ujiannya nih membingungkan. Pelajaran yang dibahas sekarang vegas, sebelumnya Dreamweaver. Tapi Pak Tri minta kami untuk fotocopy LKS kls 11 reguler, tentang Internet. Ternyata, sebagian besar yang keluar di ujian tuh tentang Dreamweaver. Sempet kecewa juga, soalnya nggak belajar Dreamweaver. :(

Aku berharap ujian kali ini lebih baik dari ujian sebelumnya. Dan aku yakin dan percaya, kalau Fifi, Farah, Ninda, Ellysda, Marvin, Guntur, Jovi, Ryan, Dio, Marco, dan aku, nggak bakal ada yang dieliminasi lagi. Amin!

(Nike)

Comments

hehehe..bahasa arab syusah ya. kok aku ngambil jurusan bahasa arab yah..!! terlanjur sudah..!
Unknown said…
iyaa susahh. apalagi buat aku yang nggak ngertiii. hehe. kalo susah, kok ngambil jurusan bhs arab? :D

Popular posts from this blog

Editing photo with "XiuXiu"

Long time no see bloggers  .. I want to show you my photo editing.. I edit it with XiuXiu application.. Do you know that application? If you dunno, you can check and get it here .. Hmm, But this application is made from chinese so don't pay attention to the language, just understand the application from click each part. I do that because my chinese not too well.  Well, these are my photo editing. I just give an effect from the application. And sometimes, I use some effects on some photos. I can't edit my photo become fantastic, I just like edit them as simple photo. Check this out...   First >>

10 Smartphones Interfaces Compared

I think we all can agree: However easy or hard it is to get around a phone's software features is just as crucial as its hardware frame. Over the past year, we've covered six mobile operating systems: Android, iOS, Windows Phone 7, BlackBerry OS 6, Symbian 3, and the forthcoming webOS 2.0. Judging the designs of these interfaces is subjective, so you may not agree with all our points if your phone runs on one of these platforms, but we CNET mobile editors align our views on the following 10 smartphone "skins."  1.  iOS 4   Like:  It's almost difficult to recall the days before Apple's iPhone shattered the norm of the shrunken desktop UI (adopted by many a smartphone OS) with its elegantly simple design. Since then, the iPhone 4  has beautifully carried on the tradition of finger-friendly icons on a series of swipable screens with some useful enhancements like a pop-under multitasking bar and folders for grouping similar apps. Rearranging icons can still

pra-Wedding :p

Akhirnya foto dari mas Hari diupload juga. Udah lama banget aku tunggu-tunggu hasil fotonya (Takutnya aku jelek saat itu). Ternyata fotonya juga nggak terlalu jelas. Huaa Sedikit cerita nih, ini adalah acara ulang tahun Poustur Management yang ke 2. Aku udah gabung di agency ini dari yang pertama (Tapi sayangnya, sekarang udah nggak lagi  . Pasangan modelku itu dari Top Model Malang. Namanya Kak Andre (Baru tau nih dari mas Hari, dulu sempet kenalan tapi lupa). Haha. Iniiii dia!  Apa pendapatmu teman?