Skip to main content

Duta UBAYA ♥

Hari ini merupakan hari yang sangat hebat buat saya! Di saat teman-teman saya belajar keras untuk UAS besok, saya membuka laptop dan menulis di blog ini. Ya, saya sangat tertarik untuk cerita tentang apa itu Duta UBAYA! 

Sebelum menuju ke Duta UBAYA, aku mau sedikit cerita tentang UBAYA. UBAYA adalah singkatan dari Universitas Surabaya, jelas letaknya yaitu di Surabaya Jawa Timur. Sekilas saja mengenai UBAYA, berikut adalah penghargaan yang dimiliki oleh UBAYA.

  • Universitas Swasta Terbaik Jawa Timur 2010 versi Majalah Tempo
  • 8 besar Universitas Swasta Terbaik se-Indonesia 2010 versi Majalah Tempo
  • Universitas Swasta Terbaik se-Indonesia Responden Jawa Timur 2010 versi Majalah Tempo
  • 2 besar Universitas Swasta Terbaik dengan Biaya Terjangkau se-Jawa Timur 2010 versi Majalah Tempo
  • 7 besar Situs Web Terbaik Universitas Swasta se-Indonesia versi 4 Internasional College & Universitas

Dari beberapa award di atas sudah menunjukkan kalau UBAYA merupakan Universitas yang berkualitas namun tetap dengan harga yang terjangkau!

UBAYA memiliki team yang disebut DUTA UBAYA. Duta-duta UBAYA ini lah yang akan membantu baik itu siswa, sekolah, orang tua siswa, atau orang lain yang ingin mendapatkan informasi mengenai UBAYA. Duta UBAYA yang berjalan ke setiap sekolah untuk memberikan informasi mengenai UBAYA, selain itu duta UBAYA juga yang membantu setiap siswa yang ingin mengetahui bagaimana cara untuk bisa berkuliah di UBAYA.

Di lain hal, yang terpilih menjadi Duta UBAYA bukan orang yang biasa-biasa sehingga tidak perlu diragukan lagi akan pengetahuannya mengenai UBAYA. Saya sendiri sangat bangga bisa menjadi salah satu dari Duta UBAYA melalui proses rekrutmen dan pelatihan akhirnya saya mampu lulus dan menjadi Duta UBAYA. Pengalaman organisasi dan teman-teman dari berbagai fakultas juga meningkatkan rasa sosialisasi saya. Kerjasama dan rasa saling membantu serta ketulusan hati menjadi karakteristik utama yang harus dimiliki oleh seorang Duta UBAYA. Kapan lagi kita juga menceritakan betapa hebatnya kampus UBAYA dan seluruh fasilitas yang dimiliki tanpa harus mengeluarkan banyak biaya :D

Tentu kami akan membantu teman-teman yang ingin mengetahui informasi lebih banyak mengenai UBAYA, baik itu informasi universitas, biaya kuliah, fasilitas, dan sebagainya. Teman-teman dapat mengunjungi website duta UBAYA, ataupun website UBAYA. Dalam website Duta UBAYA pun, teman-teman bisa mengetahui berbagai cerita mengenai antusias dan semangat para siswa mendapatkan informasi mengenai UBAYA, bahkan sekolah dari luar pulau sekalipun!

Ayoo mampir kesini, dapatkan berbagai informasi dan mengenal UBAYA lebih dekat! 

Comments

Popular posts from this blog

Psikologi UBAYA ♥

26 Agustus 2011, sudah 2 minggu aku menjalani kuliah di Psikologi UBAYA :) Nggak disangka, ternyata aku akhirnya masuk juga di jurusan perkuliahan yang aku minati dari dulu. Aku masih ingat papa bilang kalau aku nggak boleh di psikologi. "Mau jadi apa kamu masuk psikologi?? Mau ngurusi orang gila-gila itu ta?!" mm, masih ingatttt jelas sama yang papa omongin pas itu. Tapi nggak nyangka, akhirnya ya aku masuk psikologi juga :* Meskipun baru 2 minggu aku jalani perkuliahan ini, aku sudah merasa dapet banyaaaak ilmu, banyaaaak temen, dan banyaaaak tugas x_x
Dalam post ini, aku mau men-share-kan foto saat aku menjalani OSPEK. Seruu! :D here we gooo :D
click more for more photos :D

KULIAH vs SEKOLAH :: PART II

Senioritas Perbedaan :Status junior dan senior nggak terlalu berpengaruh lagi. Kita akan saling membutuhkan satu sama lain. Persamaan :Saat awal masuk kuliah, senioritas masih terasa, karena kita akan mengalami masa orientasi. Namun, jangka waktu dan bentuk senioritas ini tergantung culture universitas dan jurusannya. Tapi, umumnya ini dilakukan untuk tujuan baik dan disiapkan dengan matang. Semacam latihan kepemimpinan.
Outfit Perbedaan :Bye bye sragam sekolah!! :D :D Di mayoritas universitas, mahasiswanya pakai baju bebas. Di sini kita bisa mengeksplorasi gaya. Gaya andalan saat ke kampus tuh yang nyaman, effortless dan mencerminkan diri kita. Yang nggak kalah penting, kita bisa mengasah kemampuan mix and match. Soalnya, kita bakal ngerasa kehabisan baju untuk dipakai setiap hari. Persamaan :Ada beberapa fakultas atau dosen yang menerapkan aturan khusus dalam berpakaian, seperti harus pakai sepatu atau atasan berkerah.