Skip to main content

Back to my Christmas Eve 2013

Tahun ini berbeda, tahun ini saya tidak merayakan malam natal dengan keluarga saya tapi saya merayakannya dengan teman-teman saya. Dua hari berturut-turut saya dan teman-teman saya yang lain mendapatkan job untuk show di perayaan Natal Sutos dengan tema Fabulous Christmas. I love the concept, there was a singer, dancer, and us, models. Kami mengenakan pakaian yang di desain oleh PISON Art and Fashion Foundation, tempat saya menapakkan karir modelling saya pertama kalinya di Surabaya. Honestly, kaki memang capek jalan 4x di food promenade sisi kiri panggung, 4x di sisi kanan panggung, dan 4x di atas panggung. Selama dua hari, dan kalau di total masing-masing jadi 8x. It was so damn tired, but I really love my job.


day 1 with fabulous backless dress
MUA by Mizzu Academy and wardrobe absolutely PISON AFF


day 2. another gorgeous dress 
and also this lovely simple dress (I really love this one!)


Jadi ingat pas pertama kali saya audisi di Pison dengan rasa PERCAYA DIRI yang SANGAT RENDAH melihat teman lainnya yang sudah punya basic catwalk yang bagus, wajah yang fotogenik dan karakter yang mumpuni. Saya datang hanya dengan bermodalkan PASRAH, kalau ketrima ya Puji Tuhan, kalau tidak, brarti ya memang bukan waktunya untuk jadi model *citacita yang terhambat* lol.

look, they have a lot of confidence! me? ohhh no ._.

Mundur lagi masa SMA yang sangat miris dikarenakan mama tidak memperbolehkan saya masuk dunia modelling, dan dengan nekatnya saya audisi sendiri tanpa restu orangtua di Pison. hihi.

Memang baru 4 bulan, perjalanan masih panjang, perlu banyak belajar dan kerja keras untuk tampil mempesona dengan busana yang dikenakan. Ada rasa kecewa kalau tidak bisa tampil maksimal, tapi saya buat itu sebagai pembelajaran buat saya untuk bisa lebih baik lagi pada show berikutnya.

Sedikit demi sedikit, saya bisa menunjukkan bahwa saya memiliki passion dalam modelling, dan saya bersyukur karena saya bisa merayakannya dengan tampil mempesona dengan busana dari Pison AFF dan kolaborasi dengan singer & dancer. It's not for myself to show off, but it's all for His Glory! :)

Comments

Popular posts from this blog

KULIAH vs SEKOLAH :: PART II

Senioritas Perbedaan :Status junior dan senior nggak terlalu berpengaruh lagi. Kita akan saling membutuhkan satu sama lain. Persamaan :Saat awal masuk kuliah, senioritas masih terasa, karena kita akan mengalami masa orientasi. Namun, jangka waktu dan bentuk senioritas ini tergantung culture universitas dan jurusannya. Tapi, umumnya ini dilakukan untuk tujuan baik dan disiapkan dengan matang. Semacam latihan kepemimpinan.
Outfit Perbedaan :Bye bye sragam sekolah!! :D :D Di mayoritas universitas, mahasiswanya pakai baju bebas. Di sini kita bisa mengeksplorasi gaya. Gaya andalan saat ke kampus tuh yang nyaman, effortless dan mencerminkan diri kita. Yang nggak kalah penting, kita bisa mengasah kemampuan mix and match. Soalnya, kita bakal ngerasa kehabisan baju untuk dipakai setiap hari. Persamaan :Ada beberapa fakultas atau dosen yang menerapkan aturan khusus dalam berpakaian, seperti harus pakai sepatu atau atasan berkerah.

Duta UBAYA ♥

Hari ini merupakan hari yang sangat hebat buat saya! Di saat teman-teman saya belajar keras untuk UAS besok, saya membuka laptop dan menulis di blog ini. Ya, saya sangat tertarik untuk cerita tentang apa itu Duta UBAYA! ♥

Sebelum menuju ke Duta UBAYA, aku mau sedikit cerita tentang UBAYA. UBAYA adalah singkatan dari Universitas Surabaya, jelas letaknya yaitu di Surabaya Jawa Timur. Sekilas saja mengenai UBAYA, berikut adalah penghargaan yang dimiliki oleh UBAYA.
Universitas Swasta Terbaik Jawa Timur 2010 versi Majalah Tempo8 besar Universitas Swasta Terbaik se-Indonesia 2010 versi Majalah TempoUniversitas Swasta Terbaik se-Indonesia Responden Jawa Timur 2010 versi Majalah Tempo2 besar Universitas Swasta Terbaik dengan Biaya Terjangkau se-Jawa Timur 2010 versi Majalah Tempo7 besar Situs Web Terbaik Universitas Swasta se-Indonesia versi 4 Internasional College & Universitas
Dari beberapa award di atas sudah menunjukkan kalau UBAYA merupakan Universitas yang berkualitas namun tetap deng…

Agnes Monica??

Wah..
Pa kabar nii?
Udah lama nih aku nggak posting..
Banyak banget kesibukanku dari skolah, kegiatan di luar, dan yang paling penting yaitu banyaknya tugas-tugas sekolah.. Akhirnya, aku bisa posting lagi kali ini..

Kemarin nih.. Aku abis nonton Indonesian Idol. Apa sih yang buat aku begitu pengennya nonton Indonesian Idol?"Aku tertarik sama style nya Agnes Monica..!" Wow,, dia tu cantik banget. Dengan cita-citanya yang pengen GO INTERNATIONAL, membuat aku pengen kayak dia! Yaa, bukan dengan nyanyi sih.., coz aku nggak terlalu bisa nyanyi.. Ditambah lagi nih, dia tuh kalau ngedance keren banget! Aku pengen bisa ngedance kayak dia. Tapi nggak bisa sebagus dia.. >.<

Agnes juga sudah manggung di Korea Selatan lho! Semua warga Korea di sana juga respect kok sama kedatangan Agnes. Tahun 2008 dan 2009, secara berturut-turut Agnes juga mendapatkan penghargaan Asia Song Festival di Korea Selatan!!

Tapi emang nggak perlu kaget deh, perjuangan Agnes untuk sampai di sini aja udah …