just a very little wonderful life story
just a little from me
(: eunike :)
HELLO :D. Actually welcome to my blog. This is my simple blog, I hope you get many information here. Story in my life that maybe inspired you. Enjoy reading bloggers! *big hug*

Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket

Friday, September 9, 2011 @ 1:12 AM
Tagging ƪ‎​(‾▿‾)ʃ‎
Tengah malem gini gue sedang menjadi-jadi. yaa, lagii full nih pikiran akhirnya kata-kata saya aku kamu jadi gue kamu *nggak nyambung* x_x
Pertama-tama sih, gue pikir ini semacam reward atau sekedar tag biasa tapi ternyata :o
Thankyouu ya Sari.. Thankyou buat tagnya :)
Sebenernya bingung juga buat apaan ini -__- 10 fakta tentang gue? oke oke :D
  1. Nama asli: Eunike Triviani Gunawan *beneran lho! -oo-*
  2. Kelahiran: 14 Maret 1994 *lebih tua saya dari kamu Sarii ƪ‎​(‾▿‾)ʃ‎*
  3. Sudah kuliah di UBAYA \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/ jurusan Psikologi ♥♥
  4. Suka banget yang namanya browsing.. :D
  5. Kerjaan gue: kuliah \=D/ makan \=D/ onlen \=D/ tidur \=D/ mandi \=D/ kerja tugas /x_x\
  6. Fakta ke enam.. Gue ngkos *ga penting -oo-*
  7. Gue setiaa lho. Kata sahabat-sahabat gituu #shy
  8. Cinta papamama :*
  9. suka nyamil! :D
  10. dan kesepuluh, fakta gue sekarang: Ngantuk.. -__-
Itu 10 faktaku. Apa 10 faktamu? 

aku tag ke :
  1. Rara
  2. Uthiy
  3. Ethi
  4. Zhoel
  5. Kania
itu aja deh, bingung mau ngtag siapa lg.
ini yang gue kenal baik sesama blogger *bighug* :D

Labels: ,


Photobucket Photobucket