just a very little wonderful life story
just a little from me
(: eunike :)
HELLO :D. Actually welcome to my blog. This is my simple blog, I hope you get many information here. Story in my life that maybe inspired you. Enjoy reading bloggers! *big hug*

Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket

Thursday, December 31, 2009 @ 8:03 PM
NEW YEAR 2010

Wah, gak ngrasa nih.. Besok udah taon 2010 lho.. Tinggal beberapa jam lagi,.. hoho ^o^

Rasanya waktu tuh cepet banget ya! Kalo taon baruan gini inget dulu taon baruan di Jogja wkwk

Taon 2010, aku harus jadi orang yang lebih baek. Sudah kuperkirakan, banyak sekali kesalahan yang udah aku buat di taon 2009..

Kenangan 2009 memang banyak banget buat aku.. Kalau di flash back, aku kangen sama masa-masa SMP. Di saat, kami kelas IX pada saat itu sedang berjuang menghadapi UAS.. hahaha xD
Gak itu aja, aku inget perjuanganku buat masuk ke SMA.. hahaha, kena MOS lagi
Masa-masa di mana teman-temanku baek itu dari SD maupun SMP tambah pencar kemana-mana Huaaaaa T.T

My Plan in 2010:

Belajar yang giat

Harus bisa lebih nyenengin papa ‘en mama..

Harus tambah setia ma PaPi

Nabung..Nabung Hahaha

Seng penting, dan sangat penting, amat penting!

HARUS BISA JADI TELADAN!^o^

Mmmmm, rencanaku sih masih banyak banget Mmm, tapi 5 itulah yang terpenting.. ^o^

Ayo, temen-temen buat rencana juga di taon 2010..

Ayo, kita berjuang bersama di taon 2010

Eiitsss, berjuang buat jadi lebih baek pastinya..

God Bless u aLL.. ^o^

(Nike)


Photobucket Photobucket